Cluster Jatiwarna, Hunian Berthema Tropical Nature Karya PT. Premier Qualitas Indonesia

Cluster Jatiwarna, Hunian Berthema Tropical Nature Karya PT. Premier Qualitas Indonesia

by admin Juni 26, 2018

Jika dahulu wilayah Timur Jakarta masih di anggap sebagai lokasi kelas duanya Jakarta. Justru kini kondisinya berubah. Dengan beragam potensi yang di miliki wilayah Timur Jakarta, salah satunya mengenai masih luasnya wilayah yang ada di Timur Jakarta. Maka tidak heran jika saat ini perkembangan hunian yang terjadi di timur Jakarta sungguh menajubkan. Salah satunya adalah perumahan Premier Estate 2, sebuah cluster Jatiwarna yang dikembangkan di Timur Jakarta.
Berada di lokasi yang bisa di katakan sangat strategis. Cluster Jatiwarna yang berada di perbatasan Jakarta Timur yang dapat di akses oleh 2 jalur tol seperti Jakarta Outer Ring Road (JORR) serta Lingkar Dalam tepatnya di Jalan Kodau Jatiwarna. Dari akses ini saja kita sudah bisa melihat bagaimana menariknya sebuah hunian yang memiliki akses begitu strategis. Bisa dibayangkan jika hunian ini sudah jadi dan dihuni oleh konsumennya, tidak diragukan lagi jika pada akhirnya potensi nilai investasi yang ada di kawasan tersebut sudah pasti akan tergerak naik mengikuti makin ramainya kondisi yang ada di sekitar perumahan tersebut.
Adalah PT. Premier Qualitas Indonesia salah satu pengembang papan atas Indonesia yang sudah berpengalaman dalam pengembangan sebuah kawasan hunian. Kali ini dengan melakukan kolaborasi bersama PT. Biwel Sukses Bersama sehingga terbentuk PT. Qodau Sukses Propertindo mengembangkan satu hunian yang bernama Premies Estate 2, sebuah hunian berkonsep cluster Jatiwarna yang bertema The Elegance Tropical Nature.
Potensinya yang cukup menarik, tidak saja dilihat dari sisi lokasi proyeknya. Tapi dari sisi kualitas bangunanya serta konsep pengembangan kawasan perumahannya. Jelas Cluster Jatiwarna yang diberi nama Premier Estate 2 akan bisa menjadi salah satu kawasan hunian potensial yang ada di timur Jakarta. Terlebih dengan fasilitas yang ada di dalam dan disekitar kawasan perumahan dari mulai : Fasilitas Taman Bermain Anak, Ruang Hijau, Keamanan 24 Jam dan Underground Utilities. Serta Premier Estate 2, pun di kelilingi oleh sekolah bertaraf Internasional, pusat perkantoran TB Simatupang, pusat rekreasi TMII, pusat perbelanjaan, hotel bintang 4, rumah sakit, Royale Golf Jakarta, Bandara Halim Perdana Kusuma dan Green Terrace.

Bukan hanya itu, terkait dengan konsep hunian bernuansa alamnya. Sengaja perusahaan membuat 3 pilihan unit yang bisa di nikmati dan di pilih oleh konsumen. Hal itu bertujuan, agar bisa disesuaikan dengan kebutuhan mereka akan sebuah hunian yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Dari mulai tipe : Modern Minimalis Tropical yaitu Tipe Ajaccio berukuran 9×15 m dengan ukuran luas tanah (LT) 135 m2 dan luas bangunan (LB) 135 m2, Tipe Biarritz ukuran 7×12 m dengan LT 84 m2 dan LB 84 m2, dan Tipe Chamonix ukuran 6×12 m dengan LT 72 m2 dan LB 65 m. Itu dari sisi tipe dan spesifikasi unit yang bisa di pilih oleh konsumen di Premier Estate 2. Sedangkan untuk pilihan cara pembayarannya pun perusahaan memberikan 3 pilihan juga seperti cash keras, cash bertahap serta model KPR dengan range harga per unitnya berada di kisaran Rp 1,15 miliar. Itulah cluster Jatiwarna yang saat ini menjadi salah satu tujuan orang berinvestasi di Bekasi.
Itulah Premier Estate 2 yang di kembangkan oleh PT. Premier Qualitas Indonesia, perusahaan yang sudah berpengalaman selama lebih dari 40 tahun. Sehingga kemampuannya dalam menciptakan sebuah hunian tidak di ragukan lagi. Begitupula dengan konsep desain yang di tampilkan dalam cluster Jatiwarna bernama Premier Estate 2, dengan mengusung konsep The Elegance of Tropical Nature, seolah perusahaan ingin menunjukan bahwa itulah bedanya wilayah Timur Jakarta. Sebuah lokasi yang tidak saja menarik tapi masih bisa di kembangkan menjadi sebuah hunian yang memiliki nuansa alam.
Nantinya di lokasi tersebut yang menghabiskan total luas sekitar 9 Ha akan dibangun dua model hunian yaitu landed houses yang bangunannya akan diselesaikan pada periode 2021. Serta hunian berkonsep vertical yang akan diselesaikan pada tahun 2025. Dimana untuk menyelesaikan semua tahapan proyek tersebut, perusahaan telah menganggarkan sejumlah dana sekitar Rp 1 trilliun.

Social Shares

Related Articles